Pendidikan Gratis untuk Anak Dhuafa

Jl. Kampung Sawah RT 02/03 Jatimelati Bekasi
Tel : 8447520 Fax : 8457418
email : nurulhikmah2@yahoo.co.id

20 Agustus 2008

PENDIDIKAN GRATIS



Menyelenggarakan Pendidikan Gratis Berbasis Sosial dan Da'wah


Fenomena di masyarakat menunjukkan banyak masih banyak umat Islam yang tergolong dhuafa (fakir miskin) yang membutuhkan uluran tangan kita untuk menyelamatkan masa depan anak cucu mereka, diantarannya umat Islam di daerah Kp. Sawah, Jatimelati, Podok Melati-BEKASI. Sekecil apapun kepedulian yang disertai dengan keikhlasan pasti akan mendatangkan kebaikan bagi diri kita baik dunia maupun di akhirat.

Yayasan Da’wah Ummahatul Muslimat Podok Gede adalah sebuah institusi yang bergerak dalam bidang Sosial,Da’awah, dan Pendidikan. Dan sejak tahun 1990 berusaha mengembalikan dan memperkuat aqidah umat Islam Kampung Sawah yang mulai goyah dan terpengaruh propaganda akiba lemahnya aqidah dan kondisi sosial ekonominya.

Dengan memberdayakan dana zakat, Infak dan Shodaqoh, Yayasan membangun TK, SD, SMP Nurul Hikmah II untuk memfasilitasi kaum dhuafa agar mendapatkan pendidikan yang berkualitas secara GRATIS, karena diyakini hal ini dapat meningkatkan harkat, martabat, dan kualitas hidup mereka.
Dengan gedung yang cukup memadai, sekitar 400 anak TK, SD, SMP dengan wajah cerah dan bahagia menggali Ilmu Agama, Bahasa, Komputer, Matematikan dan sebagainya yang diberikan oleh guru-guru profesional yang penuh dedikasi dan tanggung jawab serta rasa sosial yang tinggi.

Insya Allah tahun ajaran 2008/2009 membuka SMK Nurul Hikmah II untuk menampung lulusan SMP Nurul Hikmah II yang selama ini belum bisa melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya.

0 komentar: