Pendidikan Gratis untuk Anak Dhuafa

Jl. Kampung Sawah RT 02/03 Jatimelati Bekasi
Tel : 8447520 Fax : 8457418
email : nurulhikmah2@yahoo.co.id

20 Agustus 2008

Ahlan Wa Sahlan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah atas segala Rahmat-Nya Sehinga kita masih diberikan kesempatan menikmati indahnya karunia Allah SWT sampai saat ini. Sholawat dan salam bagi Rasulullah SAW, sekeluarga, sahabat serta orang – orang yang istiqomah mengikuti jejaknya.

Adanya usaha – usaha pemurtadan yang terjadi di daerah Pondok Gede khususnya Kampung Sawah, dengan latar belakang kemiskinan dan pendidikan, mendorong Yayasan Da’wah Umahatul Muslimat membuka cabang di daerah tersebut.

Dengan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para Dermawan, Yayasan Da’wah Ummahatul Muslimat Pondok Gede yang terbentuk sejak tahun 1990 sampai saat ini tetap membantu masyarakat dhuafa di daerah kampung sawah Jati Melati Pondok Melati Insya Allah kegiatan tersebut, dapat meningkatkan keimanan sehingga masyarakat muslim tidak mudah meninggalkan Aqidah Islamiyah.

Melihat banyaknya lulusan SMP/Tsanawiyah disekitar Kampung Sawah terutama kaum dhuafa belum dapat melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya, maka kami berencana akan membangun fasilitas dan gedung SMK. Yang mana gedung tersebut digunakan untuk menyelenggarakan sekolah gratis tingkat SMK. Sehingga anak-anak yang tergolong kaum dhuafa dapat melanjutkan sekolah.

Kami mengajak Bapak/Ibu/Sudara(i) para darmawan untuk Fastabiqul Khairot mencapai Ridho Allah SWT dengan mempercayakan zakat, infaq, shodaqoh untuk dapat kami salurkan sebagaimana mestinya.

Demikian permohonan kami, atas perhatian dan kepercayaan Bapak/Ibu/Saudara(i) kami ucapkan terimakasih.
Semoga hal ini merupakan amal ibadah yang diterima Allah SWT, serta di tambahkan Nya rezeki yang penuh barokah. Amin.

Jazzakumullah khoiron Katsiron
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Yayasan Da’wah Ummahatul Muslimat Pondok Gede

0 komentar: